SMS LUCU UNTUK PACAR

Kumpulan sms Lucu Untuk Pacar Simpan di SMS Buat yang browsing pakai Handphone(HP)
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
1.cintamu sepanjang “tembok raksasa cina”
2.tinggimu setinggi “menara eifel”
3.rumahmu setara “taj mahal”
4.kekuatanmu sekuat “candi borobudur”
5.kesucianmu sesuci “ka’bah”
6.ketangguhanmu setangguh “coloseum roma”
7.namun otakmu semiring “menara condong”
Simpan di SMS 
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Suatu hari pacarku ultah..
aku sudah membungkus kado TOPI bwat dy..
tapi gawat…ada masalah yang terbungkus adalah CELANA DALAM!!
pdhl di kartunya aku tulis ” klo pake, rambutnya dikeluarin dikit yahh biar lucu…”
haha…
Simpan di SMS 
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Kata pak guru ciuman itu “RUMUZ”
Kata pak polisi ciuman itu “KASUZ”
Kata pak dokter ciuman itu “VIRUZ”
Kata pacar ciuman itu “HARUZ”
ENAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!!!!
Simpan di SMS 
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
aku suka sama kamu…
aku suka banget sama gaya kamu….
aku suka liat kamu ketawa….
wajahmu begitu menggundah hatiku…..
apalagi kalo kamu punya EKOR…..
aku psti tambah senang liat kamu……
Simpan di SMS 
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Waktu diliat bikin deg-deg an
saat dipegang jadi makin tegang,
habis dipegang dikocok tambah tegang,
akhirnya keluar..
ah ah puas rasanyaa..
akhirnya gue dapet arisan nehh..
Simpan di SMS 
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Eh,Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kamu jatuh, karena kalau kamu sampai jatuh, nanti disangkanya aku buang sampah sembarangan!!
Haha ha ha…
Simpan di SMS 
= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =
Saat kau tertawa.., bagiku adalah film KOMEDI
Saat kau menangis.., bagiku film DRAMA
Saat kau berkelahi kemarin.., aku merasa nonton film ACTION
Tapi saat kau sedang bercermin.., aku merasa di kaca sedang ada film HOROR!!
Hahahaha…
Simpan di SMS 
                                                       ” TAPI SAYA GAK PUNYAK PACAR”

Posted on Maret 1, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: