Kekalahan Timnas Indonesia Vs Bahrain 0-10

Lengkap sudah kekalahan Indonesia melawan tuan rumah Bahrain pada ajang kualifikasi Piala Dunia Putaran III Grup E, Zona Asia di Manama, Rabu (29/2/2012). Selain dicukur 10 gol tanpa balas, Indonesia juga diganjar dua kartu merah sekaligus.Satu kartu merah dialamatkan kepada penjaga gawang, Samsidar. Satu lagi didapat oleh sang pelatih, Aji Santoso yang memprotes keras kepemimpinan wasit.

Entah apa yang dialami Indonesia sehingga harus diberondong 10 gol oleh para pemain Bahrain. Empat gol tercipta di babak pertama, enam gol pada babak kedua.

Meski Indonesia dipastikan tidak lolos ke putaran selanjutnya, akan tetapi bukan berarti, para pemain tidak maksimal untuk mengangkat nama bangsa dan negara. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin beberapa hari sebelum laga.

Namun kenyataannya, permainan Indonesia melawan Bahrain berakhir dengan antiklimaks. Tim Garuda tidak menampilkan karakter permainannya seperti yang sebelumnya ditunjukkan.

Bahkan, permainan Indonesia pun masih mentah. Tidak terlihat pola apa yang mereka mainkan, seolah memudahkan Bahrain untuk menguasai pertandingan selama 90 menit waktu normal.

Yang pasti, dengan diberondong 10 gol, wajah Indonesia seolah tertampar. Apalagi gol tersebut dibuat oleh Bahrain, yang notabene tidak jauh kelas dengan kekuatan Indonesia. Bahkan, Indonesia sempat mengalahkan Bahrain dengan skor 2-1 pada 2007

Posted on Maret 1, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: